Beranda BERITA TERBARU Anggota DPR RI Ade Rezki Pratama dan Fraksi Gerindra Serahkan Bantuan APD...

Anggota DPR RI Ade Rezki Pratama dan Fraksi Gerindra Serahkan Bantuan APD Kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Payakumbuh

369
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Ade Rezki Pratama datang ke RSUD Adnaan WD Payakumbuh, didampingi Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kota Payakumbuh Wulan Denura dan Mawi Etek Aryanto, serta anggota DPRD Provinsi Sumbar untuk menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas medis, Sabtu (4/4).

Kedatangan Ade Rezki Pratama disambut Wali Kota Riza Falepi yang sekaligus Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Payakumbuh, Sekretaris Daerah Rida Ananda, Kadis Kesehatan dr. Bakhrizal, Direktur RSUD Elfriza Naldi, dan anggota tim gugus tugas lainnya.

“Dengan adanya bantuan ini, semoga dapat meningkatkan semangat dan percaya diri tenaga kesehatan untuk jadi garda terdepan memberikan pelayanan pada masyarakat ditengah menghadapi Covid-19 ini,” ucap Ade.

Wali Kota Riza Falepi mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Ade Rezki dan Fraksi Gerindra yang peduli terhadap pencegahan covid-19. Bantuan ini diharapkan akan melindungi tim medis dari virus korona.

“Dengan lengkapnya APD, tentu tenaga medis sebagai garda terdepan, orang yang paling beresiko terkena virus korona akan terlindungi dan lebih tenang dalam bekerja, kita menerima segala bentuk bantuan dari mana saja, terimakasih Ade Rezki, Fraksi Gerindra DPR RI, Provinsi dan Kota yang telah ikut membantu pemerintah dalam rangka pencegahan penularan Covid-19,” kata Riza Falepi.

Sementara itu Wakil ketua DPRD Kota Payakumbuh Wulan Denura menyebut disamping adanya bantuan, tim gugus kabarnya sudah melakukan pemesanan APD dan kebutuhan lainnya terhadap pencegahan Covid-19.

“Pergeseran anggaran sudah dilaksanakan, kita sangat apresiasi usaha pemko maupun tim gugus yang sangat maksimal, rakor dan turun lapangan sampai larut malam. Kita juga mendorong percepatan realisasi dari setiap kegiatan pencegahan penularan Covid-19 ini,” kata Wulan.

“Tenaga kesehatan dan relawan juga harus hati-hati dalam memberikan pelayanan, jangan karena aksi kemanusiaan, kita melupakan safety, jika tenaga kesehatan dan relawan sampai sakit, tentu semangat masyarakat untuk melawan virus ini pun menurun, untuk itu kita semua harus sehat,” pungkasnya. (Rel/FS)

LEAVE A REPLY