Beranda BERITA TERBARU Anggota DPRD Padang Meletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Pasa Lalang Kuranji

Anggota DPRD Padang Meletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Pasa Lalang Kuranji

302
0
BERBAGI
PADANG-maklumatnews.net–Berbagai kegiatan di Kecamatan Kuranji, Kota Padang selama bulan ramadan hadiahnya diserah anggota DPRD Padang yang mengadiri acara halal bi halal dan peletakan batu pertama pembangunan jembatan Pasa Lalang Kuranji, Sabtu, 8 Juli 2017.
Hadiah yang diserahkan oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Zulhardi Z Lathif dan Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang, Yandri Hanafi. Hadiah tersebut diantaranya untuk pemuncak kegiatan semarak bulan ramadan, K 3 masjid terbersih, kegiatan pesantren, lurah tergiat dalam memberikan hadiah progran 2 sepeda untuk madjid, Siskamling.

“Kami sangat mengapresiasi acara halal bi halal yang dimotori Camat Kuranji ini, semoga acara sukses dan di berkahi Allah,” ungkap Zulhardi.

Ia mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam pembangunan di daerah ini. Bahkan, selaku anggota dewan, ia meminta masukan dari warga untuk pelaksanaan pembangunan tersebut.

“Mari kita bangun negeri ini, maka itu kami butuh berbagai informasi dan sebagainya, masyarakat jangan ragu, langsung bertanya pada kami sebagai wakil rakyat,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Padang ini.(**)

Benteng

LEAVE A REPLY