Beranda BERITA TERBARU Antisipasi Banjir dan Cegah Demam Berdarah Para Kepala lingkungan Kelurahan Tanjung Mulia...

Antisipasi Banjir dan Cegah Demam Berdarah Para Kepala lingkungan Kelurahan Tanjung Mulia Laksanakan Gotong Royong Bersama.

344
0
BERBAGI

Tanjung Mulia.Maklumatnews.net. Dalam mencegah berkembangnya bibit nyamuk demam berdarah serta mengantisipasi banjir yang belakangan ini musim penghujan yang terjadi di kota Medan Sumatera Utara. Kelurahan Tanjung Mulia. Kecamatan Medan Deli, Bersama dengan para Kepala lingkungan ( Kepling) adakan kegiatan gotong royong bersih bersih lingkungan dan pengorekan Parit yang tersumbat oleh sampah.

Kegiatan gotong royong bersih lingkungan serta pengorekan Parit dilaksanakan Kelurahan Tanjung Mulia di daerah lingkungan XI di Jln Yos Sudarso Sabtu(05/10/2019) dimulai pada jam 07.30 wib yang diikuti 20 orang Kepala Lingkungan wilayah Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli.

Lurah Tanjung Mulia Edy Syahrizal melalui Kepala Lingkungan XI. Mutia Ulfa menyampaikan saat di diwawancarai oleh Wartawan Media Online Maklumatnews.net.” Kegiatan Gotong royong bersih lingkungan dan pengorekan parit yang kita lakukan bersama dengan para kepala lingkungan ini adalah program yang di berikan oleh Pemko Medan dalam mengantisipasi penyakit demam berdarah serta pencegahan banjir, dimana kita ketahui bersama belakangan ini lagi musim penghujan di kota Medan ini. Ucap Tya”

Lebih lanjut Mutia Ulfa juga menyampaikan kegiatan gotong royong ini terus bergulir ke lingkungan yang lain yang berada di wilayah Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli yang di laksanakan setiap hari Sabtu “tuturnya”

Dikesempatan ini Mutia Ulfa juga menghimbau kepada warga lingkungan Xl agar dapat membantu berkerja sama dengan pihak pemerintahan setempat untuk lebih peduli dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan apalagi membuang sampah kedalam parit yang bisa menjebabkan banjir dan berkembangnya bibit nyamuk demam berdarah. “MutiaUlfa”

Di kesempatan yang sama Putri Warga LingkunganXI Jln Yos Sudarso no 34  sangat menyambut baik Kegiatan Gotong royong yang di laksanakan oleh Pihak Kelurahan Tanjung Mulia. Kecamatan Medan Deli.

Semoga kedepannya kegiatan ini terus berkesinambungan kedepannya. Sehingga dapat mengantisipasi banjir dan membasmi bibit nyamuk demam berdarah dan melindungi keluarga serta anak anak kami dari penyakit yang berbahaya tersebut.” Pungkas Putri.”

Kegiatan gotong royong bersih lingkungan dan pengorekan parit berakhir pada jam 10.00 Wib yang di tandai sarapan pagi bersama setelah selesai kegiatan yang berjalan dengan kondusif.

Penulis : Wira

Editor.  : Redaksi.

LEAVE A REPLY