Beranda BERITA TERBARU Antisipasi Gangguan Pernapasan Akibat Asap Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Masker Ke Masyarakat.

Antisipasi Gangguan Pernapasan Akibat Asap Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Masker Ke Masyarakat.

266
0
BERBAGI

Belawan.Maklumatnews.net. Bencana Kebakaran Hutan yang terjadi di Pekan Baru Riau memang menimbulkan dampak yang sangat buruk ,Sebagian besar kota yg berada di daerah Sumatera Utara juga tidak luput dari Polusi udara yg berupa asap dari akibat kebakaran hutan yang terjadi.

Menyikapi dan mengatisipasi agar tidak berdampak lebih buruk bagi kesehatan melalui giat Bakti sosial peduli dengan masyarakat Kapolres Pelabuhan Belawan di Pimpin langsung oleh Kapolres AKBP H. Ikhwan Lubis membagikan Masker gratis kepada Masyarakat penguna jalan.

Kegiatan bagi bagi masker yang turut di ikuti oleh Pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Belawan ini di adakan di jln Pelabuhan raya ll Belawan pada hari Selasa (24/09/2019).yang ikut turut membaur membagikan masker kepada penguna jalan dan masyarakat di mana keadaan kabut asap yang dirasakan dan terlihat yang agak tebal di daerah Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, kegiatan pembagian masker dalam rangka giat bhakti sosial pada masyarakat guna mencegah terjadinya penyakit Ispa akibat dampak kabut asap.

Kapolres menghimbau agar masyarakat senantiasa menggunakan masker untuk kesehatan diri masing-masing.

Serta turut menjaga lingkungan dengan tidak melakukan pembakaran lahan maupun pembakaran sampah guna mencegah bertambahnya kabut asap.Ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan setelah memberikan secara langsung pada masyarakat pengguna jalan.

Penulis : Wira

Editor   : Redaksi

LEAVE A REPLY