Beranda BERITA TERBARU Antusias Masyarakat Nagari Situjuh Tungka Hadapi TMMD ke 106 Kodim 0306/50 Kota,...

Antusias Masyarakat Nagari Situjuh Tungka Hadapi TMMD ke 106 Kodim 0306/50 Kota, Walinagari : Kami Siap Mendukung Penuh

316
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net– Dalam rangka TMMD ke 106 kodim 0306/50 Kota di Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Situjuan Limo Nagari, menyikapi hal tersebut tidak ketinggalan masyarakat Nagari situjuh tungkar antusias mereka menyikapi TNI Manunggal ke 106.

Jorong Sialang berada di Nagari Situjuh Tungka merupakan titik akhir 9.000m dalam pembukaan jalan TMMD ke 106 di kabupaten Limapuluh Kota kota.

“Hal ini juga sudah lama ditunggu masyarakat situjuh Tungka sebagai akses penghubung dengan Nagari Ladang Laweh. Dengan terbukanya akses jalan tersebut di penghujung buka jalan TNI manunggal, antusias masyarakat Situjuh Tungkar penuh dengan semangat dengan setiap hari mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh bapak-bapak TNI ini,” kata Walinagari Situjuah Tungka Yusrizal Dt. Pado melalui Kepala Jorong Sialang Suhaimi, Kamis (10/10).

Diterangkan, Nagari siap membatu dan memberi dukungan kegiatan TNI Manunggal.

“Kami sadar kegiatan ini sangat membantu untuk kepentingan masyarakat dalam meningkatkan perekonomian di bidang pekerbunan dan pertanian Nagari Situjuah Tungka, semula kami masyarakat Sialang sangat enggan untuk mengolah lahan karena sulitnya akses jalan namun sekarang ini baru di buka saja masyarakat kami sudah bisa merasakan manfaat jalan yang di buka,” tambahnya lagi.

“Harapan kami semoga kegiatan ini berlanjut untuk pembangunan,” ujar kepala jorong kepada Letnan Kolonel Kav. Solikhin, S. Sos, M.M sebagai Dan Satgas TMMD ke 106 di wilayah Limapuluh Kota. (FS)

LEAVE A REPLY