Beranda BERITA TERBARU Asnel Terpilih Jadi Ketua Korpri Padang 2016-2021

Asnel Terpilih Jadi Ketua Korpri Padang 2016-2021

344
0
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.net–Dengan berakhirnya masa bakti Dewan Pengurus Korpri Kota Padang yang lama periode 2011-2016, maka kali ini digelar Musyawarah Kota (Muskot) Ke-II untuk memilih dan menetapkan kepengurusan yang baru periode 2016-2021.

Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah menyampaikan, selaku Ketua Dewan Penasehat Korpri Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pengurus Korpri Padang yang lama periode 2011-2016. Semuanya telah bekerja dengan sangat baik, sehingga, semua program-program kerja Korpri Padang dapat terealisasi dengan sukses.

“Keberadaan Korpri di bawah kepengurusan lama yang diketuai bapak Syafril Basyir memang sangat dirasakan oleh anggotanya. Di samping melaksanakan berbagai program kerja, kemudian juga ditambah dengan telah dibentuknya Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) bagi Korpri Padang,” sebut Mahyeldi sewaktu membuka Muskot ke-II Korpri Padang yang dilangsungkan di Kyriad Hotel Bumi Minang, Kamis (15/12).

Pada Muskot ke-II tersebut, Mahyeldi juga menyambut diselenggarakannya pemilihan Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Padang periode 2016-2021. Dimana dalam pemilihan yang diikuti Kepala SKPD dan Ketua unit Korpri se-Kota Padang itu, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Asnel terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Padang yang baru periode 2016-2021. Di samping itu juga terpilih tim formatur diantaranya Efrizal (Sekretatis BKD), Yunisman (Kepala Dinas Koperasi dan UMKM), Alfiadi (Kepala Bagian Umum), Arfian (Camat Padang Barat), Saparman Nur (UPTD Lubuk Kilangan).

“Untuk itu saya berharap, ketua dan pengurus Korpri Padang periode yang baru bisa lebih menjunjung komitmen dalam memajukan organisasi Korpri ke depan. Sehingga apa-apa yang sudah dirintis oleh pengurus sebelumnya dapat diteruskan dan ditingkatkan,” ujarnya. (David/Faisal/Bustam/LL)

LEAVE A REPLY