Beranda BERITA TERBARU Asnel Terpilih Jadi Ketum DPD Gokasi Sumbar.

Asnel Terpilih Jadi Ketum DPD Gokasi Sumbar.

469
0
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.net–Sekda Kota Padang, Ir H Asnel MM terpilih secara aklamasi sebagai Ketum DPD Gokasi (Goju Ryu Karate-Do Shinbukan Indonesia) Provinsi Sumbar periode 2017-2021 dlm Musda Gokasi Sumbar di aula Abu Jaar Balaikota Aie Pacah Padang, Minggu 5 Maret 2017.

Atas terpilihnya Asnel sebagai Ketua DPD Gokasi Sumbar, semoga amanah di terima ini nantinya dapat memajukan Karate do Indonesa dan dapat bicara lebih baik dengan memiliki atlit-atlit andalan berada di Kota Padang.

Di sampaikan Mikadri Miyar usai laksanakan acara aklamasi pengukuhan Asnel sebagai Ketum DPD Gokasi Sumbar.

Mikadri berharap, siapa lagi yang akan memajukan dan peduli dengan olahraga bela diri, selama ini kami cermati secara seksama dan ada kamauan kerja keras dan semangat kami temui pada diri Sekda Kota Padang, ujar Mikadri.

Selanjutnya, Ketum Gokasi Sumbar yang baru di aklamasikan Asnel katakan telah siap membawa perubahan dan akan lakukan inovasi-inovasi baru demi kemajuan Gokasi Sumbar kedepannya.

Olahraga bela diri ini sangat perlu dukungan dari semua pihak, tanpa ada dukungan dan dorongan semua akan jadi sia-sia.

“Jadi, mari kita peduli dan majukan Gokasi, baik di tingkat Kota/ Kabupaten / Propinsi dan di tingkat nasional” Ujar Asnel. (tf).

LEAVE A REPLY