Beranda BERITA TERBARU Babinsa Koramil 01/Pyk Hadiri Turnamen Volly Ball Baja Cup XVI

Babinsa Koramil 01/Pyk Hadiri Turnamen Volly Ball Baja Cup XVI

350
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Babinsa Koramil 01/Pyk Serda Yulianto menghadiri Turnamen Volley Ball Baja Cup ke XVI 2019 tingkat se Sumbar yang digelar di Lapangan Bola Volley Baja Kelurahan Balai Jariang, Kecamatan Payakumbuh Timur, Sabtu (14/9).

Serda Yulianto tampak menonton pertandingan itu bersama Lurah Balai Jariang Ronal, Ketua Karang Taruna Alidioferi, Sekretaris Tantyo Cipta Adi, ada juga babinkamtibmas, dan Januar selaku koordinator turnamen volley ball pada pertandingan pool B Puteri club Pelipos dari Kabupaten Limapuluh Kota vs Favorit dari Kabupaten Limapuluh Kota.

Turnamen yang dimulai pada tanggal 7 September 2019 itu diikuti sebanyak 9 club putera dan 9 club puteri, dalam pelaksanaan setiap hari sabtu berlaga club puteri dan pada hari minggu berlaga club putera masing-masing selama 4 pertemuan, dan pada tanggal 14 dan 15 September 2019 sudah masuk putaran ke 2 atau pool B.

“Dengan semangat olah raga mari kita bangun generasi berprestasi khususnya putera-puteri provinsi sumbar Sumbar, semoga melahirkan bibit atlit yang handal diprovinsi sumbar,” kata Serda Yulianto.

Danramil01/Pyk Kapten Czi Joni Forta mengatakan sesuai dengan arahan Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Solikhin agar Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan ditengah-tengah masyarakat, dengan demikian akan tercipta suasana aman dan nyaman.

“Kita harapkan babinsa dapat berbaur dengan masyarakat dari sisi manapun, baik itu kemasyarakatan, sosial, budaya, maupun olahraga seperti Turnamen di Baja ini,” kata Danramil. (FS)

LEAVE A REPLY