Beranda BERITA TERBARU Babinsa Koramil 01/Pyk Tegur Warga Yang Tak Pakai Masker

Babinsa Koramil 01/Pyk Tegur Warga Yang Tak Pakai Masker

489
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Babinsa Koramil 01/Pyk Pelda Johan Dalizaro Harefa memberikan sosialisasi kepada masyrakat akan pentingnya memakai masker dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah Covid-19.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang terjadi di Kota payakumbuh khususnya di wilayah pasar, Pelda Johan turun tangan langsung dan menegur serta mengingatkan warganya yang blm peduli akan kegunaan masker.

Terlihat siang tadi di pusat pasar Payakumbuh, Babinsa ini menegur dan langsung menyuruh warga yang tidak memakai masker untuk segera memakainya ataupun membeli masker, bila tidak disuruh pulang.

Dilain tempat Lurah Tanjung Pauh Andrizal sangat berterima kasih dan memberi respon positif akan hal yang sudah banyak diperbuat dan dilakukan oleh babinsa.

“Selain memantau dan memberikan himbauan kepada masyarakat, babinsa kita ikut juga memantau posko-posko mandiri yang ada di wilayah Payakumbuh Barat dan selalu memberikan semangat dan motivasi kepada masyrakat kami,” ujar Andrizal.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak babinsa yang sudah begitu peduli kepada masyarakat kami, semoga usaha dan kerja keras ini bisa membuahkan hasil dan tidak ada lagi virus Corona di daerah kita ini,” tukuk Abdul Gafar, salah seorang tokoh masyrakat setempat. (FS)

LEAVE A REPLY