Beranda BERITA TERBARU Babinsa Koramil 02/Pkl Ajak Warga Jaga Situasi Kondusif Jelang Pilkada

Babinsa Koramil 02/Pkl Ajak Warga Jaga Situasi Kondusif Jelang Pilkada

293
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Babinsa Koramil 02/Pkl Sertu Yoko Martadi menghimbau dan mengajak warga binaannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pilkada tahun 2020 mendatang.

Pada Rabu, 26 Februari 2020, bertempat di Jorong Panang, Nagari Tanjuang Balik, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, babinsa memberikan arahan kepada warga binaan pentingnya menjaga dan meningkatkan kamtibmas menjelang pilkada tahun 2020 supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, serta pesta demokrasi dapat berjalan aman dan lancar dengan situasi kondusif.

‘Hendaknya sukses dari penyelenggaraan tiap-tiap tahapan pilkada tersebut, jangan sampai terlibat dengan kampanye hitam dan melakukan perusakan kepada atribut pemilu,” kata Babinsa Sertu Yoko Martadi di hadapan Wali Jorong Endrizol didampingi Linmas Safrijon, Tokoh Adat Datuk Andesdan, dan masyarakat setempat.

Sementara itu, Endrizol turut mengapresiasi inisiatif dari babinsa Koramil01/Pyk yang selalu ada di lapangan guna menjaga kamtibmas dengan baik di wilayahnya.

“Kami sangat terbantu dengan adanya babinsa di kampung kami, semoga kedepan kita bisa sama-sama menjaga situasi agar aman dan kondusif dalam proses tahapan pilkada yang tidak akan lama lagi digelar,” pungkasnya. (FS)

LEAVE A REPLY