Beranda BERITA TERBARU Babinsa Koramil 02/Pkl Dampingi Penyerahan BLT Di Nagari Tanjuang Balik

Babinsa Koramil 02/Pkl Dampingi Penyerahan BLT Di Nagari Tanjuang Balik

333
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Babinsa Koramil 02/Pkl Serka Yurnalis menghadiri penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) bagi masyarakat kurang mampu akibat dampak wabah covid-19/ di Aula Kantor Wali Nagari Tanjuang Balik, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Rabu (22/4).

Dikatakan Wali Nagari Syofian, bantuan BLT dari pemerintah ini untuk meringankan beban biaya hidup masyarakat yang terkena dampak ekonomi oleh Virus Corona.

Turut hadir dalam penyerahan BLT itu Camat yang di wakili oleh Kai Pelayanan Masyarakat Nasir, Syofian Wali Nagari Tanjuang Balik, Hadi Ketua Bamus, Edi Samora Seknag, Mori Bhabinkamtibmas, serta masyakat terdata yang berhak menerima bantuan tersebut.

Babinsa Serka Yurnalis menyebut kegiatan pemberian BLT tersebut patut diapriasiasi dan didukung karena sangat membantu meringankan baban ekonomi masyarakat khususnya warga kurang mampu di tengah berjangkitnya wabah Covid-19.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepudulian pemerintah terhadap masyakat yang terdampak Corona, kita sangat mendukung,” kata Babinsa.

Babinsa berharap semoga bantuan tersebut berkelanjutan dan bagi masyarakat yang menerima bantuan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan hidupnya,

“Tentunya kita sangat berharap wabah Covid-19 ini cepat berakhir, sangat melumpuhkan ekonomi warga kita, semoga kita selalu dilindungi Allah,” harapnya. (FS)

LEAVE A REPLY