Beranda BERITA TERBARU Babinsa Koramil 02/Pkl Goro Bersama Warga Mengecor Jalan Di Koto Alam

Babinsa Koramil 02/Pkl Goro Bersama Warga Mengecor Jalan Di Koto Alam

372
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Babinsa Nagari Koto Alam, Kopda Irmanto dengan melaksanakan gotong royong pengecoran jalan, Minggu (19/1), bertempat di Jorong Koto Ronah, Nagari Koto Alam, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut dihadir oleh Babinsa Wali Nagari H. Abdul Malik, Kepala Jorong Koto Ronah Firdaus, serta para pemuda dan warga setempat.

Babinsa Kopda Irmanto menyampaikan tujuan gotong royong pengecoran jalan tembus ke kebun warga, supaya akses jalan masyarakat dapat dilalui kendaraan untuk mengangkut hasil kebun.

“Biasanya karet dan gambir warga diangkut dengan cara dipanggul, sekarang sudah bisa menggunakan kendaraan roda dua,” ujar Kopda Irmanto.

Wali Nagari Koto Alam mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Babiinsa Koramil 02/Pkl yang telah membantu untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan bersama warga dalam melaksanakan gotong royong kali ini.

Terimakasih kami ucapkan kepada Babinsa yang sudah turut membantu pembangunan jalan ini, semoga kedepan terjalin kerjasama yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (FS)

LEAVE A REPLY