Beranda BERITA TERBARU Babinsa Koramil 02/Pkl Jadi Saksi Penyerahan Bantuan Korban Tanah Bergeser Koto Alam

Babinsa Koramil 02/Pkl Jadi Saksi Penyerahan Bantuan Korban Tanah Bergeser Koto Alam

372
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Babinsa Koramil 02/Pkl Kopda Irmanto menjadi saksi dalam penyerahan bantuan dari dinas sosial di Kantor Wali Nagari Koto Alam Jorong Simpang Tiga, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu (22/1).

Bantuan dari Dinas Sosial Pemkab Limapuluh Kota ke Wali Nagari itu untuk diserahkan ke korban bencana tanah bergeser yang terjadi beberapa waktu lalu di daerah setempat. Bantuan itu diterima langsung oleh Wali Nagari Koto Alam H. Abdul Malik dan jajarannya dari Dinas Sosial yang dalam hal ini diserahkan oleh Akmal.

Babinsa Nagari Koto Alam Kopda Irmanto, mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan Nagari Koto Alam yang dengan cepat menanggapi permasalahan warganya yang terkena musibah tanah bergeser supanya warganya cepat mendapatkan bantuan dari pemerintah yang disalurkan melalui dinas sosial ke pemerintahan nagari.

“Ini adalah bukti kepedulian pemerintah nagari menanggapi masalah warganya yang terkena musibah,” kata Kopda Irmanto.

Sementara itu Wali Nagari menyebut bantuan dari pemkab, peran dan pendampingan Babinsa selama ini juga diapresiasi oleh nagari.

“Kerjasama pemerintahan nagari, Babinsa, dan masyarakat akan kita tingkatkan terus supaya Nagari Koto Alam dapat terus kondusif,” kata Wanag Abdul Malik. (FS)

LEAVE A REPLY