Beranda BERITA TERBARU Babinsa Koramil 02/Pyk Goro Bersama Warga, Benahi Jalan Ke Kebun Di Tanjuang...

Babinsa Koramil 02/Pyk Goro Bersama Warga, Benahi Jalan Ke Kebun Di Tanjuang Balik

283
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Babinsa Koramil 02/Pkl Sertu Yoko Martadi melaksanakan gotong royong pembenahan jalan dengan penambahan pasir batu bersama warga setempat, Senin (20/1), di Jorong Koto Lamo, Nagari Tanjuang Balik, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota.

Penambahan pasir batu itu di jalan menuju ke kebun masyarakat, supaya dapat dilalui kendaraan untuk mengangkut hasil kebun seperti karet dan gambir.

Babinsa Sertu Yoko Martadi turun bersama Wali Jorong Koto Lamo Zulfajri, Wali Jorong Panang Endrizol, serta para pemuda dan warga setempat Nagari Tanujuang Balik.

Sertu Yoko Martadi menyampaikan tujuan gotong royong penambahan dan pemberian pasir batu supaya jalan tidak licin dan becek sehingga bisa langsung tembus ke kebun warga,

“Kita berharap akses jalan masyarakat ke kebun dapat dilalui kendaraan untuk mengangkut hasil kebun, yang biasanya dengan jalan kaki atau kendaraan roda dua, sekarang bisa pakai kendaraan roda 4 dan lebih cepat, begitu pula muatan bisa lebih banyak,” tukasnya.

Wali Jorong Koto Lamo Zulfajri mengatakan sangat mengapresiasi dan terbantu dengan goro bersama Babinsa kali ini, ada silahturahmi dan komunikasi dengan warga sehingga menjalin kekompakan dan kebersamaan antar warga dan Babinsa yang saling bahu membahu.

“Kita melihat ada rasa peduli dan tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar, harapan kami tentunya agar pemerintah nagari bisa saling bekerja sama hadir serta memberi motivasi terdepan dalam giat goro kedepan,” ungkapnya. (FS)

LEAVE A REPLY