Beranda BERITA TERBARU Babinsa Koramil01/Payakumbuh Siap Bersinergi Dalam Pembangunan Embung Nagari Aua Kuniang

Babinsa Koramil01/Payakumbuh Siap Bersinergi Dalam Pembangunan Embung Nagari Aua Kuniang

345
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnrews.net- Rabu (26/06), Bertempat di kantor KAN kanagarian Aua Kuniang, Kecamatan Payakumbuh Delatan. Babinsa Koramil 01/pyk Serma Ifnusril menghadiri undangan Rapat Sosialisasi Pembangunan Embung Lurah Rawang tahap kedua.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat, Ketua KAN, Dinas PU Kota Payakumbuh, Lurah, LPM, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat setempat, serta kontraktor pelaksana CV. Gunung Jantan.

Dalam sosialisasi itu, Babinsa Koramil01/Pyk siap untuk bersinergi dalam masa pembangunan tahap kedua dilaksanakan guna untuk memastikan setiap program pembangunan pemerintah dapat berjalan lancar ke tengah-tengah masyarakat.

“Tugas kami untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, serta hal-hal yang dirasa penting lainnya dapat dikomunikasikan bersama aparat yang berwenang, itulah fungsi TNI di masyarakat, jangan segan meminta bantuan kami,” ujar Serma Ifnusril.

Pihak Nagari Aua Kuniang juga meminta pendampingan Babinsa agar nanti dalam pelaksanaan pembangunan tidak terjadi kecelakaan dan hal-hal yang akan membahayakan nyawa.

“Selama proses embung dibangun, kita minta semua pihak bersinergi Babinsa dan Babinkamtibmas agar pembangunannya lancar dan tidak ada kendala dengan masalah K3, terkait pelaksanaan teknisnya kita minta kepada OPD dan CV lakukan pekerjaan dengan benar, dan harus diselesaikan tepat waktu,” tambah Ketua KAN Bujang M Nur Dt. Paduko Marajo.

Terpisah, Danramil 01/Pyk Kapten Czi Joni Forta, kepada Media mengatakan, pihak TNI akan terus bersinergi serta berkoordinasi dengan pemerintah maupun dengan masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan. Selain dari tugasnya dalam menjaga NKRI dari ancaman bahaya luar.

“Kita akan selalu ada untuk masyarakat, baik di pembangunan, pertanian, perdagangan, keamanan, demi menjaga kedaulatan Indonesia yang kita cintai, semoga peran kami dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Danramil. (FS)

LEAVE A REPLY