Beranda BERITA TERBARU Babinsa Koramil01/Pyk Ajak Masyarakat Pasang Bendera Sebulan Penuh

Babinsa Koramil01/Pyk Ajak Masyarakat Pasang Bendera Sebulan Penuh

360
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Bulan Agustus sudah datang, artinya kita sedang menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia, untuk menyemarakkan hari besar itu, Babinsa Koramil 01/Pyk mensosialisasikan pemasangan bendera merah putih kepada seluruh masyarakat.

Pada Jum’at (2/8) di kelurahan Padang Sikabu Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina) , Babinsa Serma Anwar Sanusi mengajak kepada masyarakat di wilayah binaannya agar memasang bendera merah putih di setiap rumah masyarakat mulai tanggal 1 sampai 31 Agustus 2019.

“Menyambut HUT RI yang ke-74, mari naikkan merah putih selama sebulan penuh, kita sambut hari kemerdekaan dengan memasang bendera kebesaran Republik Indonesia,” kata Serma Anwar Sanusi mantap.

Menariknya, himbauan Babinsa itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang kebetulan sedang Goro bersama masyarakat merasa bangga dan berterima kasih kepada Babinsa yang turun kemasyarakat secara langsung memberikan himbauan. Lurah Padang Sikabu Hadi Sastra dan Ketua LPM Hafif Junaidi juga mendukung hal tersebut.

Sementara itu, Danramil 01/Pyk Kapten Czi Joni Forta MP berharap semoga himbauan ini ditanggapi positif oleh masyarakat, dan dapat diimplementasikan dengan ikut menjaga dan memeriahkan hari kemerdekaan ini.

“Timbulnya rasa nasionalisme bagi masyarakat kita, menghargai kemerdekaan bangsa Indonesia, semakin kita rasakan dalam jiwa,” kata Joni Forta. (FS)

LEAVE A REPLY