Beranda BERITA TERBARU Bakal Digaji Dengan Uang Pribadinya, Wabup Limapuluh Kota Mencari Ajudan

Bakal Digaji Dengan Uang Pribadinya, Wabup Limapuluh Kota Mencari Ajudan

156
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) sedang mencari calon ajudan baru. Lowongan berkarir sebagai orang terpercaya dan dekat dengan orang nomor dua di Kabupaten Limapuluh Kota itu mulai tersebar di media sosial, Sabtu (11/9).

Hanya ada tiga syarat yang diminta oleh wakil bupati RKN, yaitu usia minimal 21 tahun, pendidikan minimal S1 semua jurusan, dan fasih berbahasa Inggris baik lisan dan tulisan.

Pendaftaran itu paling lambat diterima tanggal 20 September 2021. Untuk Informasi Eko di nomor 0822-8463-8888 dan Mulyadi di nomor 0852-6387-9453.

Ketika dihubungi anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah, Wabup RKN membenarkan rekrutmen tersebut. Dia mengatakan perlu untuk malancarkan kerjanya. Banyak karja ke depan yang diprediksi RKN membutuhkan tim yang fasih berbahasa Inggris, misalnya dalam konteks membuka komunikasi dengan pemerintah atau pihak terkait di luar negeri dalam rangka membuka peluang pasar bagi komoditas inti Limapuluh Kota, termasuk juga produk UMKM/IKM.

“Namun yang perlu digaris bawahi, saya rekrut ajudan ini, saya yang menggajinya pakai biaya pribadi. Tidak mamakai anggaran pemerintah,” pungkasnya.

Ternyata mencari ajudan dengan proses rekrutmen terbuka ini juga pernah dilakukan kepala daerah lain, contohnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy.

LEAVE A REPLY