Beranda BERITA UTAMA Balai POM Palu Ikut Menyemarakkan HUT RI Ke-72

Balai POM Palu Ikut Menyemarakkan HUT RI Ke-72

405
0
BERBAGI

-maklumatnews.net- Kemerdekaan Indonesia diraih dengan tetesan darah dan keringat dari tangan penjajah. Sejak tahun 1945 Bangsa Indonesia memperingati kemerdekaan dengan berbagai kegiatan sebagai tanda rasa syukur kepada Allah SWT. Di mana inti dari kemerdekaan ini adalah segenap Anak Bangsa dituntut untuk mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di segala bidang terutama membangun generasi sehat penerus bangsa.

Sekaitan dengan peristiwa tersebut, Balai POM Provinsi Sulawesi Tengah tidak ingin ketinggalan memeriahkan HUT RI ke-72 dengan berbagai lomba,  pertandingan dan kegiatan sosial  (Lari Karet, Sepeda Lambat, Tennis Meja dan Donor Darah) yang diikuti karyawan Balai POM, keluarga dan kerabat.

Meskipun kegiatan donor darah baru pertama kali dilakukan di Balai POM Palu, mereka sangat antusias untuk mendonorkan darahnya kepada orang-orang yang membutuhkan kelak .  Alhamdulillah proses dilaksanakan selama sehari, tanggal 18 Agustus 2017 berjalan lancar walaupun beberapa yang batal karena tidak memenuhi syarat. Haparan besar agar kegiatan serupa dapat terulang pada tahun-tahun selanjutnya berkat kerjasama dan komunikasi yang baik dan telah terjalin antara PMI dan Balai POM Palu.

LEAVE A REPLY