Beranda BERITA TERBARU Sikoci Tabungan Bank Nagari Berhadiah 10 Sepeda Motor Mio

Sikoci Tabungan Bank Nagari Berhadiah 10 Sepeda Motor Mio

408
0
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.net

Pemberian hadiah buat nasabah Bank Nagari Cabang Utama menyerahkan hadiah Undian Tabungan Sikoci tahun 2016 berupa 10 unit motor Yamaha Mio kepada nasabahnya di Bank Nagari Jalan Pemuda No 21 Padang, Jumat (11/11).

Menyingkapi hal ini, Direktur Utama Bank Nagari Dedy Ihsan mengucapkan selamat kepada para nasabah yang sudah berhasil menjadi pemenang dan berharap mereka terus meningkatkan saldo tabungannya.

Dikatakannya, dengan menabung di Bank Nagari berarti telah ikut andil dalam pembangunan Sumbar karena uang nasabah akan disalurkan kembali kepada masyarakat Sumbar.

“Acara ini bentuk apresiasi dan terima kasih Bank Nagari kepada seluruh nasabah yang telah dengan setia menggunakan Tabungan Sikoci sebagai wahana menyimpan uang dan melaksanakan berbagai transaksi,” tutur Dedy Ihsan.

Juga hadir direktur Keuangan Bank Nagari M Irsyad, Pemimpin Bank Nagari Cabang Utama Padang Mannar Fuadi,  dan Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Azmi Febrian dan para pemenang.

Sepuluh orang nama pemenang motor itu, Devianty Fitri, Riska Ahmad, Arisman Trisno, Hafizel Zein, Hasanuddin, Nazar Bakry, Syaflina, Tuty Haryani dan terakhir atas nama Harnoli Boy.

Pemimpin Bank Nagari Cabang Utama Padang, Mannar Fuadi mengatakan, hingga Oktober 2016, jumlah nasabah Bank Nagari Cabang Utama mencapai 174.000 rekening.

Jumlah penabung itu bertambah sebanyak 5.000 rekening dari posisi Desember 2015 lalu. Sementara itu jumlah tabungan di Bank Nagari Cabang Utama mencapai Rp 661 miliar dengan total Dana Pihak Ketiga Rp2,8 triliun.

Bukan hanya motor, juga diserahkan 10 hadiah lainnya, berupa uang tunai masing-masing sebesar Rp 2,5 Juta dan ditambah10 orang pemenang hadiah uang tunai masing-masing Rp 1,5 juta

Untuk nasabah Bank Nagari Cabang Utama. Selain penyerahan hadiah Undian Sikoci, saat itu  juga diserahkan asuransi Tabungan Sikoci kepada ahli waris Almarhum Yusril. (mp)

 

LEAVE A REPLY