Beranda BERITA TERBARU Bazar Pasar Murah Ulakkarang Utara Di Sambut Antusias Masyarakat Sekitar

Bazar Pasar Murah Ulakkarang Utara Di Sambut Antusias Masyarakat Sekitar

341
0
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.net–Untuk menjelang mau masuk Lebaran pasar-pasar pembantu sudah ada yang menggelar pasar murah untuk menyambut datangnya hari Raya Idhul Fitri.

Pasar murah yang diadakan berlangsung senin (12/6) di kelurahan Ulakkarang Utara Kecamatan Padang Utara di sambut antusias oleh masyarakat sekitar. Tidak saja aneka bahan sembako, namun juga kebutuhan dapur lainnya juga lengkap di jual dalam bazar tersebut, seperti cabe, bawang, kentang dan lain-lain.

Pegelaran pasar murah ini terselenggara atas kerjasama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov Sumbar dengan Pemerintah Kota Padang melalui Kelurahan Ulakkarang Utara Kec.Padang Utara.

Lurah Ulakkarang Utara Edrian Edward.SH.MH pada media menjelaskan “kegitan bazar pasar murah ini sangat¬† membantu masyarakat, karena seperti yang kita ketahui masyarakat kelurahan Ulakkarang Utara mayoritas mereka tergolong dalam kelompok masyarakat berpenghasilan rendah. Ungkapnya

Lebih lanjut Edrian menambahkan “sebahagian besar mereka bermata pencarian menjadi nelayan, buruh bangunan dan perkerjaan serabutan lainnya, saya sangat berterima kasih pada Disperindag Prov Sumbar, karena kegiatan bazar ini berlangsung di kelurahan Ulakkarang Utara, karena kehadiran bazar ini sangat membantu dan di rasakan manfaatnya oleh masyarakat”.

“Saya juga berharap pada Disperindag Sumbar, agar untuk tahun depan bazar ini bisa di adakan lebih lama lagi, karena satu hari rasanya terlalu singkat”, sebut Edrian seraya terseyum penuh harap.

Dari pantauan Netralnews.net di lokasi, manfaat bazar tersebut juga  dirasakan oleh masyarakat di luar lingkungan kelurahan Ulakkarang Utara, karena masyarakat yang berbelanja dalam acara bazar tersebut juga di ramaikan oleh masyarakat luar kelurahan.(DEP)

LEAVE A REPLY