Beranda BERITA TERBARU Begal Sadis di Medan Ditembak Polisi

Begal Sadis di Medan Ditembak Polisi

984
0
BERBAGI
MEDAN РM Ibrahim Siregar (24) pelaku pembegalan ditembak petugas Polsek Medan Area karena melawan saat akan ditangkap. Sebelumnya warga Jalan Tapanuli, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai ini telah melakukan pembegalan kepada Victor  Gunawan pada Selasa 16 Januari 2018 lalu dengan merampas sepeda motor korban.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rudianto Silalahi mengatakan, selain berhasil merampas sepeda motor korban, pelaku ini sempat hendak menikam korban dengan sebilah pisau. Sehingga korban tidak dapat melakukan perlawanan.

Karena itu, kata Kanit Reskrim, petugas yang sudah menerima laporan dari korban langsung membentuk tim untuk menangkap pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya itu.

“Pelaku ditangkap hendak kabur dari sergapan petugas. Sehingga salah satu petugas melumpuhkannya dengan timah panas ke kaki pelaku,” kata Iptu Rudianto Silalahi, Rabu (28/2/2018).

Dari pengakuan Ibrahim, sepeda motor yang telah diambil itu telah dijual kepada penadah di kawasan Tembung. “Sepeda motor korban telah dijual kepada penadahnya di Tembung,” tandas Ibrahim.

(sms)
sindonews.com

LEAVE A REPLY