Beranda BERITA UTAMA Bentrok Antara Polisi dan Satpol PP Pecah di Balai Kota Makassar

Bentrok Antara Polisi dan Satpol PP Pecah di Balai Kota Makassar

318
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET,(MAKASSAR) – Bentrokan antara Polisi dan Satpol PP terjadi di Balai Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu 6 Agustus 2016 sekira pukul 23.00 WIT. Sejumlah fasilitas hingga kendaraan di Kantor Wali Kota Makassar ini mengalami kerusakan akibat bentrokan tersebut.

Sejumlah kaca bangunan kantor mengalami kerusakan akibat terkena lemparan batu. Bahkan, sejumlah kendaraan yang terparkir pun tak luput dari pengrusakan. Terlihat pula satu unit mobil yang terparkir hancur akibat bentrokan tersebut.

Hingga saat ini ratusan petugas kepolisian gabungan masih berjaga di sekitar lokasi kejadian. Sementara itu pemicu kejadian bentrokan ini diduga adanya pengeroyokan yang dilakukan oleh anggota Satpol PP Kota Makassar terhadap Patmor Polrestabes yang tengah berpatroli di sekitar anjungan Pantai Losari.

Akibat bentrokan ini tiga orang dari petugas kepolisian mengalami luka tikaman dan dirawat di Rumah Sakit Polri Bhayangkara, Makassar. Sejumlah petugas Satpol PP Kota Makassar yang diduga sebagai provokator masih diamankan di Mapolrestabes Makassar untuk dimintai keterangan. (fas)

(OKEZONE/erh)

LEAVE A REPLY