Beranda BERITA TERBARU Berbagi Berkah Ramadhan, Wabup Limapuluh Kota Gelar Berbagai Lomba

Berbagi Berkah Ramadhan, Wabup Limapuluh Kota Gelar Berbagai Lomba

330
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Menyemarakkan bulan Ramadhan bersama masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, Wakil Bupati Ferizal Ridwan gelar berbagai kegiatan bernuansa islami dengan mengangkat tema “Ramadhan Berbagi Nikmat 1440 Hijriah.”

Kegiatan yang dimulai dari tanggal 23 Mei hingga 02 Juni 2019 mendatang dilaksanakan langsung di halaman rumah Dinas Wakil Bupati tersebut, serta bakal diikuti oleh ratusan peserta dari kalangan anak-anak hingga remaja usia sekolah yang berasal dari Kabupaten Limapuluh Kota.

Selaku Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan didampingi Koordinator acara Ramadhoni mengatakan, kegiatan yang digelar saat ini merupakan beberapa macam kegiatan rutin yang digelar tiap tahun saat bulan Ramadhan guna menjaga silaturahmi bersama masyarakat dan meningkatkan hubungan emosional tanpa memandang status dan golongan bersama seluruh masyarakat.

“Dari data peserta sementara yang diterima oleh panitia hingga Kamis (23/5/2019) malam, sudah puluhan peserta yang terdaftar untuk berkompetisi. Pendaftaran pun untuk beberapa hari kedepan masih tetap dibuka dan gratis tanpa pungutan apapun oleh panitia acara.”terangnya.

“Dalam kegiatan yang kita gelar ini diantaranya Lomba Pidato Cilik (Pidacil) hingga malam ini 17 peserta, Tahfiz Al-Quran hingga saat ini terdaftar 21 peserta, MTQ hingga saat ini terdaftar 12 orang peserta, Kasidah Rabana hingga saat ini terdaftar 12 orang peserta, Talenta Islam hingga saat ini terdaftar 13 orang peserta dan peserta kemungkinan akan terus bertambah hingga waktu yang ditentukan panitia.”ujar Wabup.

Dia juga menambahkan bagi official serta seluruh peserta yang datang dan terdaftar juga bakal mendapatkan berupa voucher pada acara tersebut.

“Bagi seluruh peserta hingga official yang terdaftar dan ikut dalam kegiatan tersebut juga akan diberikan berupa voucher oleh panitia acara, yang mana voucher itu dapat nantinya ditukarkan dengan bingkisan yang telah disiapkan oleh panitia acara,” tambahnya. (Rel/FS)

LEAVE A REPLY