Beranda BERITA TERBARU Bersama Babinsa Koramil01/Pyk, Peduli Wamema GoZeroOne Galang Dana

Bersama Babinsa Koramil01/Pyk, Peduli Wamema GoZeroOne Galang Dana

587
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Bertempat di Tugu adipura Labuah Basilang dan Tugu Adipura Pusat Kota Payakumbuh, GoZeroOne yang dibina Koramil 01/Pyk melaksanakan penggalangan dana untuk masyarakat minang yang akan dipulangkan ke Sumatera Barat akibat kerusuhan yang terjadi di daerah Wamena, Papua Irian Jaya.

Kegiatan penggalangan dana direncanakan  selama 2 hari mulai dari tanggal Selasa, 1 Oktober sampai dengan hari ini Rabu, 2 Oktober 2019.

Para pembina yang turut hadir pada saat itu dilapangan Babinsa Pelda Johan Dalizaro Harefa dan Koptu Isnaini membuat para anggota GoZeroOne tambah semangat dan termotivasi.

Rencananya dana yang terkumpul nanti akan diserahkan secara langsung ke kabag kesra Kota Payakumbuh,” ujar Kapten Czi Joni Forta MP selaku Danramil 01/Pyk.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan GoZeroOne masih berjalan dengan lancar dan tertib, direncanakan nanti sore pukul 16.30, penggalangan dana akan selesai dilaksanakan.

“Penggalangan dana untuk Wamena ini juga terus menerus tetap menerapkan protap humanis dengan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya,” ujar Roni gaek selaku ketua posko GoZeroOne yang turut hadir pada saat itu dilapangan. (FS)

LEAVE A REPLY