Beranda BERITA TERBARU Bersama Lansia Satuan Lalu Lintas Polres Madina Giat Bakti Sosial Donor Darah...

Bersama Lansia Satuan Lalu Lintas Polres Madina Giat Bakti Sosial Donor Darah Serta Cek Kesehatan Secara Gratis.

311
0
BERBAGI

Madina.Maklumatnews.net. Dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Satuan Lalu Lintas yang ke 64. Kapolres Madina AKBP. Dirsan Sinuhaji, Melalui Kasat Lantas AKP Herliandri berkerjasama dengan Instansi Palang Merah Indonesia (PMI) dan RSUD Kabupaten Mandailing Natal adakan giat bakti sosial donor darah, cek kesehatan secara gratis dan berikan bantuan tali asih kepada Lansia.

Kegiatan yang dilaksanakan Rabu (18/09/2019) dimulai pada pukul 09.00Wib diadakan di Aula Pesat Gatra Polres Mandailing Natal Dan mengusung Tema”Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety”

Kegiatan Bakti sosial yg dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Madina ini turut dihadiri Wakapolres Kompol. Hamonangan Hasibuan, Kabag Ren Kompol. Hakimmudin Siregar, Kabag Sunda Kompol.Darmansyah Nasution, Kasat Lantas AKP. Herliandri, Kasat Narkoba AKP. Muhammad Rusli, Kasat Intelkam AKP. Zuhairi, Para personel Polres Madina serta Personel dari Instansi PMI dan bersama Petugas Kesehatan RSUD Mandailing Natal dihadiri juga para tamu undangan yg berkisar 100 orang yg terdiri dari Kakek/ Nenek Lansia( Lanjut Usia) yg mengikuti kegiatan Donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas AKP . Herliandri turut menyampaikan terima kasih kepada pihak PMI dan RSUD Mandailing Natal yg telah berkerja sama dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama dengan Satuan Lalu Lintas Polres Madina yg berjalan dengan baik serta dapat membantu melalui Donor Darah dan pemerksaan  kesehatan secara gratis kursusnya kepada orang tua kita atau Kakek dan Nenek yg sudah Lansia.

Dikesempatan yg sama dari giat Donor Darah Gratis ini Pihak PMI Maupun Pihak RSUD Kabupaten Mandailing Natal merespon Positif atas kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Personil Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal ini, yang mana sangat membantu Pihak PMI dan RSUD Kab. Madina dalam penyediaan Stok darah yang nantinya dapat digunakan pasien yang membutuhkan pasokan darah.

Usai melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis Personil Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal juga memberikan Tali Asih kepada para Lansia yang hadir pada kegiatan tersebut.

Diakhir Kegiatan Para Nenek Dan Kakek Lansia (Lanjut Usia) yang mendapatkan Pemeriksaan Kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Personil Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut, yang mana warga dapat kontrol kesehatan mereka secara gratis sehingga bisa mengetahui kondisi kesehatan mereka saat kegiatan dilaksanakan.

Penulis : Wira

Editor.   : Redaksi

LEAVE A REPLY