Beranda BERITA TERBARU Berteduh di Bawah Pohon, 1 Keluarga Tersambar Petir 3 Tewas

Berteduh di Bawah Pohon, 1 Keluarga Tersambar Petir 3 Tewas

361
0
BERBAGI

WAJO-maklumatnews.net

Berhati-hatilah memilih tempat berteduh saat hujan deras. Di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, satu keluarga tersambar petir saat berteduh di bawah pohon. Tiga orang tewas akibat peristiwa itu.

Peristiwa itu berlangsung di area persawahan Dusun Lamangiso, Desa Kading, Kecamatan Bola, Selasa (8/11/2016) petang. Satu keluarga tersebut terdiri dari tiga orang tewas, satu kritis, dan satu selamat.

Mereka merupakan warga Tallajoko, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Seluruh korban kini sudah dibawa ke Soppeng, kemudian dibawa ke rumah duka, di Tallajoko, Kabupaten Jeneponto.

Ketiga korban tewas diketahui bernama Umar Ropu (45), Petta Cora (45), dan Iwan bin Umar. Sedangkan korban kritis Paldi bin Umar (20) dan korban selamat adalah Ansar bin Pamma (35).

Kepada wartawan, Ansar bin Pamma sempat menceritakan, saat kejadian mereka berlima berteduh di bawah pohon. Tiba-tiba petir menyambar. Tiga orang langsung tewas di lokasi. Sedang satu kritis. Sementara dirinya selamat.

Korban tewas merupakan ayah, ibu dan anak. Korban merupakan warga Tallajoko, Kabupaten Jenenponto. Kini, korban dibawa menuju Kabupaten Soppeng. Kemudian diteruskan ke rumah duka, di Jeneponto, Sulawesi Selatan.

 

sindonews
(san)

LEAVE A REPLY