Beranda BERITA TERBARU Berusaha Mendahului, Driver Ojol Tewas Menabrak Dump Truk

Berusaha Mendahului, Driver Ojol Tewas Menabrak Dump Truk

369
0
BERBAGI
Informasi yang diperoleh, kejadian berawal saat korban bernama Deni Supriadi (21) melintas mengendarai sepeda motor Yamaha Fino B 4216 NEK, dari arah Islamik menuju Legok melalui Jalan Raya Legok, pada Kamis 15 Maret 2018 sore.

Setibanya di depan proyek RS Siloam, Deni diduga berusaha menyalip dump truk di depannya. Namun malang, Deni tiba-tiba terjatuh dan langsung tertabrak truk hingga meninggal dunia.

“Jadi keterangan saksi-saksi menyebutkan, jika korban ini mau mandahului truk di depannya, tapi dia terjatuh, dan langsung tertabrak truk,” ujar Kasatlantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Lalu Hedwin Hanggara, kepada wartawan, Jumat (16/3/2018).

Melihat ada pengendara sepeda motor yang terjatuh dan tertabrak, pengemudi truk justru terus melaju dan berlalu. Polisi sendiri masih kesulitan mencari identitas truk beserta pengemudi, hanya ada keterangan beberapa saksi yang melihat sepintas kejadian itu. “Korban meninggal ditempat,” imbuh Hedwin.

Tak lama, warga sekitar dibantu beberapa rekan sesama pengendara ojol berdatangan dan membawa korban ke RS Sari Murni, Legok. Sedangkan kendaraannya diamankan oleh beberapa rekan korban hingga polisi datang menyelidiki kecelakaan itu.

(thm)
Sindonews

LEAVE A REPLY