Beranda BERITA TERBARU BETTI SHADIQ PASADIGOE PUJI KEKOMPAKKAN DPC PAN TANAH DATAR

BETTI SHADIQ PASADIGOE PUJI KEKOMPAKKAN DPC PAN TANAH DATAR

176
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Maklumatnews.net

Dalam upaya menyatukan visi misi pergerakan menuju pemenangan calon yang diusung serta bentuk keseriusan dukungan melalui kinerja terukur, balon Bupati Betti lakukan ngopi bareng dengan jajaran pengurus DPC PAN Tanah Datar.

Acara  ngopi-ngopi bareng tersebut diikuti hampir seluruh ketua Dewan Pengurus Cabang Partai PAN dilaksanakan bertempat di D-zee Cafe Piliang beberapa waktu lalu.

Betti sampaikan komitmen bahwasanya ketika maju dengan PAN jika Allah mengizinkan amanah itu didapat sebagai Bupati di Luhak Nan Tuo ahan tetap bersama dan membesarkan PAN.

“Saya maju bersama partai PAN, tentu ini sebagai bentuk kepercayaan yang diberikan dalam ajang Pilkada Desember nanti, jika usaha itu sampai dititik tujuan ( Bupati) nantinya, saya akan tetap bersama dan membesarkan partai ini”.

“Untuk itu, besar harapan saya semua kader-kader PAN disemua tingkatan bergerak untuk tujuan pemenangan ini, hilangkan gesekan-gesekan dan perbedaan, bangun komunikasi intens dengan seluruh lapisan masyarakat”, tambah istri Shadiq ini lagi.

“Saya yakin bahwasanya hampir semua lapisan masyarakat Tambah Datar masih merasakan “kakok tangan” pak Shadiq sebagai Bupati selama 10 tahun, memori ini harus kita kembalikan lagi ditengah-tengah masyarakat kita”, urai Anggota DPR RI periode 2014-2019 lalu ini.

Diantara beberapa penyampaian dan harapan yang mengemuka kebanyakan hal-hal menyangkut kiat-kiat dan trik-trik dalam upaya kembali mengingatkan para konstituen tentang keikutsertaan Betti Shadiq Pasadigoe sebagai calon Bupati pada Pilkada Desember nanti.

Besar harapan yang disampaikan ketua-ketua DPC PAN se Tanah Datar tentang semoga calon yang diusung PAN menjadi calon “Jadi” di Tanah Datar dan semua kader akan berupaya sekuat tenaga untuk itu. (N-05)

LEAVE A REPLY