Beranda BERITA TERBARU Bintang Toejoeh Acara Senam Sehat Sudah Agenda Rutin Bersama Warga Kota...

Bintang Toejoeh Acara Senam Sehat Sudah Agenda Rutin Bersama Warga Kota Batiah

362
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Produsen Komix Herbal LO HAN KUO PT. Bintang Toejoeh dalam acara senam sehat terlihat sudah menjadi agenda rutin bersama warga kota Payakumbuh atau di kenal dengan sebutan kota Batiah, di Medan Bapaneh Ngalau Indah, Minggu (18/3).

Menurut Rifky Event Organiser (EO) Project, kegiatan yang diadakan sekarang sama seperti minggu sebelumnya, yaitu bertemakan Hidup Sehat bersama Komix Heball LO HAN KUO, karena dengan mengkomsumsi komix herball LOHAN KUO berarti sudah melakukan pencegahan sebelum batuk menyerang anda.

Sementara itu Marketing supervisor komix Herbal LO HAN KUO area kota Payakumbuh Eka Syahputra mengatakan kepada Awak media online , kegiatan ini sudah ketiga kalinya kita adakan di kota Payakumbuh.

”Kami dari Komix, bertujuan untuk memperkenalkan Komix minuman herbal untuk mencegah panas dalam dan gangguan tenggorokan ketengah masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, sesuai dengan slogan “Lebih baik mencegah daripada mengobati”, karena itu kami mengajak konsumen untuk mengenal produk Komix Lo Han Kuo sebagai solusi pencegahan panas dalam dan gangguan tenggorokan.

Produk Komix Lo Han Kuo, berasal dari bahan-bahan yang alami dan aman. “Dan komposisinya mengandung buah Lo Han Kuo (buah dari Cina) untuk panas dalam, madu untuk meningkatkan daya tahan dan imunitas tubuh sedangkan daun Pellargonium untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan anti bakteri,” sebut eka.

“Selain senam sehat kami juga aktif dalan kegiatan keagamaan seperti wirid pengajian dan khatam Qur’an yang digelar baru-baru ini,” pungkasnya. (FS)

LEAVE A REPLY