Beranda BERITA TERBARU BNN Kota Payakumbuh : Masyarakat Harus Peduli Dan Aktif Suarakan Anti Narkoba

BNN Kota Payakumbuh : Masyarakat Harus Peduli Dan Aktif Suarakan Anti Narkoba

706
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Payakumbuh terus melakukan dorongan kepada masyarakat untuk selalu ikut pro aktif dalam program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba atau yang lebih biasa disebut P4GN.

Hal ini disampaikan oleh Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Payakumbuh Indra YUlita, S.Pi ketika ditemui maklumatnews.net di kantor BNN Kota Payakumbuh baru baru ini.

Indra Yulita mengungkapkan BNN akan terus melakukan pendekatan strategis kepada masyarakat dalam memberikan pemberdayaan tentang narkoba, untuk itu masyarakat juga harus siap dan bersedia untuk membantu menyuarakan kampanye anti narkoba.

“Ketika ada masyarakat yang melaksanakan pertemuan rutin, maka kampanye anti narkoba bisa di suarakan, ini adalah salah satu bentuk kepedulian masyarakat,” ujarnya.

Menurut wanita yang biasa dipanggil Ibuk In ini, menyuarakan kampanye anti narkoba adalah salah satu bentuk bantuan yang kita berikan kepada negara, mengacu kepada Pasal 104 UU 35/2009 “Masyarakat mempunyai kesempatan yang seluas-luasnya untuk berperan serta membantu pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika”

In juga menambahkan, setiap masyarakat yang ada di lingkungan pendidikan, pemerintahan, maupun swasta juga didorong untuk aktif mengkampanyekan di lingkungan kerjanya.

“Memasang spanduk dengan label stop narkoba, adanya peraturan perusahaan dan memasang stiker stop narkoba ditempat yang bisa dilihat banyak orang. Ini semua adalah bentuk kampanye dalam menyuarakan kita ikut aktif dalam program P4GN,” pungkasnya. (FS)

LEAVE A REPLY