Beranda BERITA TERBARU Brook Gunakan Dua Teknik untuk Hadapi Golovkin

Brook Gunakan Dua Teknik untuk Hadapi Golovkin

555
0
BERBAGI
LONDON-(MAKLUMATNEWS.NET)- – Perbedaan kelas rupanya tak membuat Kell Brook gentar menghadapi Gennady Golovkin. Petinju kelas welter Inggris mengincar kemenangan atas raja tinju kelas menengah berbekal dua kelebihannya.

Brook menerima tantangan Golovkin untuk berduel di O2 Arena, London, 10 September 2016. Brook bakal naikkan bobot badannya dari 148 pounds atau sekitar 67,1 kg, jadi 155 pounds atau setara dengan 70,3 kg, untuk menyamai berat lawannya yang jelas lebih besar.

Dalam kesempatan tersebut, banyak anggapan Brook bakal bernasib serupa dengan Amir Khan. Petinju Inggris-Pakistan sebelumnya dibuat pingsan di ronde keenam akibat nekat melawan Saul ‘Canelo’ Alvarez.

Hal serupa ditakutkan terjadi pada Brook. Terlebih Golovkin merupakan raja di divisi menengah di mana mengoleksi semua sabuk juara WBA Super, WBC, IBF, IBO plus tak terkalahkan sepanjang karier profesionalnya.

Alih-alih ciut, Brook malah sesumbar bisa berbicara banyak dalam duel nanti. Tak tanggung-tanggung, pemilik sabuk IBF di kelas welter langsung mencanangkan kemenangan.

“Saya punya kekuatan untuk menghentikan seseorang dengan berat berapapun. Saya selalu bisa membuat pertarungan menarik. Saya di sini untuk menghentikan lawan saya, jadi saya akan menghentikannya. Yang terpenting saya datang untuk menang, saya tidak pernah terkalahkan,” sembur Brook seperti dilansir Boxing Scene, Kamis (14/7/2016).

“Sudah lama tidak lihat penampilan terbaik saya. Saya kira dalam pertarungan ini akan terlihat seluruh kemampuan saya. Saya butuh segalanya untuk mengalahkan pria ini,”

“Pria ini bukan lelucon. Saya melihatnya dengan sangat serius. Tapi dalam duel dengan perbedaan berat ini, saya bisa membawa kecepatan dan kekuatan, serta bisa membawa peluang kemenangan, seperti yang saya lakukan sebelumnya,” tandasnya.

 

 
SUMBER SINDONEWS
(bbk)

LEAVE A REPLY