Beranda DAERAH Bukber DPD PAN Tanah Datar Ajang Silaturrahmi Dan Konsilidasi Internal

Bukber DPD PAN Tanah Datar Ajang Silaturrahmi Dan Konsilidasi Internal

153
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Maklumatnews.net

“Beberapa point yang menjadi pembahasan pada ajang buka bersama kali ini diantaranya wujud silaturrahmi, kebersamaan dan konsolidasi Internal kader-kader PAN di Luhak Nan Tuo”.

Hal itu disampaikan ketua DPD PAN kabupaten Tanah Datar, H. Bukhari. Dt. Tuo ketika pelaksanaan buka bersama jajaran pengurus DPD bersama pengurus DPC PAN di Sekretariat DPD Parak Juar Batusangkar, Selasa lalu.

“Disamping itu, persiapan Muscab juga menjadi perhatian khusus dalam upaya menciptakan kepengurusan yang solid, militan dan punya kemauan tinggi untuk membesarkan partai PAN di kecamatan masing-masing”.

Ditambahkan Bukhari Dt. Tuo, ” Untuk itu, kita inginkan seluruh jajaran kepengurusan apalagi ketua DPC nantinya adalah figur-figur yang siap fight habis-habisan di pileg selanjutnya, artinya siap lahir bathin untuk maju jadi Caleg”.

Sebagaimana ditargetkan Bukhari Dt. Tuo, ketua DPD sekaligus juga anggota DPRD propinsi Sumbar ini bahwasanya untuk pemilihan Legislatif tahun 2024 nantinya masing-masing Dapil pasang target 2 kursi dan ini bukan hal yang mustahil.

Buka bersama DPD beserta seluruh DPC PAN kali ini tetap dalam penerapan Protokoler kesehatan (Prokes) karena disamping menjadi masker, mencuci tangan juga jaga jarak karena kapasitas ruangan 100 orang lebih hanya diisi lebih kurang 50 orang.

Setelah buka bersama dilanjutkan dengan ramah tamah dan Sharing tentang kondisi DPC kecamatan masing-masing terkait kendala-kendala dihadapi sebagai bahan perbandingan dan introspeksi demi perbaikan kedepan. (pinos)

LEAVE A REPLY