Beranda BERITA TERBARU Bukhari Dt. Tuo Gelar Rapat Perdana PAN Tanah Datar

Bukhari Dt. Tuo Gelar Rapat Perdana PAN Tanah Datar

216
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Maklumatnews.news

“3 Agenda pokok jadi topik pembahasan rapat Perdana Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Tanah Datar hasil Musda beberapa waktu lalu hari ini”.

Hal itu disampaikan ketua DPD PAN kabupaten Tanah Datar H. Bukhari Dt. Tuo ketika ditemui di sela-sela pelaksanaan rapat di Sekretariat DPD Parak Juar Batusangkar, Sabtu (3/4).

Ditambahkan Bukhari Dt Tuo, “Silaturrahmi merupakan agenda pertama pertemuan ini kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan periode 2020-2025 serta membahas program-program kerja selanjutnya”.

“Kita bertekad PAN Tanah Datar untuk meraih 6 kursi di Pileg berikutnya, mendukung itu semua beberapa Birokrat senior yang sudah Purna Tugas telah menyatakan kesiapan dan telah bergabung bersama PAN”. urai Politisi Senior ini lagi.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, ketua Majelis Penasehat Partai (MPP) Irman tegaskan, ” Kita harus tanamkan kebanggaan terhadap identitas kita dan keseriusan sebagai kader PAN yang dibuktikan dengan KTA masing-masing”.

“Mendukung semua itu, kepada sekretariat DPD Efrizon untuk dapat menginput data-data kepengurusan yang baru dan segera menerbitkan kartu tanda anggota (KTA) karena

bergabung ke PAN pasang niat dan minat utk jadi anggota DPRD”. pungkas ketua DPD periode yang lalu itu.

Untuk susunan kepengurusan DPD PAN periode 2020 – 2025 ini Bukhari Dt. Tuo dibantu Benny Remon sebagai Sekretaris, Alimuhar. St. Tunaro sebagai Bendahara dan Irman diposisi ketua Majelis penasehat Partai.

Pertemuan pertama dibawah komando ketua baru Bukhari Dt. Tuo dari ini berjalan dalam nuansa keakraban dan kekeluargaan ditutup dengan saling memperkenalkan diri. (pinos)

LEAVE A REPLY