Beranda BERITA TERBARU Bung Tekab Raih Juara Turnamen Volly antar Club HUT Dharma Pertiwi

Bung Tekab Raih Juara Turnamen Volly antar Club HUT Dharma Pertiwi

228
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews.net-Turnamen Bola Volly Putri antar Club se Kota Padang resmi ditutup di Lapangan Wirabraja Sport Center Jln Proklamasi Padang Sumatera Barat, (25/2).

Turnamen yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke 56 Dharma Pertiwi ini berlangsung dari tanggal 9-25 Februari 2020 dan diikuti 20 Klub se Kota Padang.

Tampil sebagai pemenang yaitu juara 1 Bung Tekab (Bungus Teluk Kabung), Juara 2 Wirabraja B, Juara 3 Wirabraja A dan Juara Favorit Persit Kodim 0312/ Padang.

Sambutan Danrem yang diwakili Kasi Intel Korem Kolonel Kav Mukmin menyampaikan acara ini sebagai bentuk wujud kebersamaan, mudah mudahan program olahraga seperti ini bisa dilaksanakan juga di jajaran Kodim Kodim, even ini sangat positif untuk menjalin silaturrahmi dengan sesama anggota dan juga kebersamaan dengan masyarakat, mudah mudahan kedepan akan lebih banyak lagi kegiatan seperti ini, harapnya.

Pertandingan Grand Final yang mempertemukan dua klub antara Wirabraja B dengan klub Bung Tekab berlangsung dengan cukup meriah. Disaksikan masing-masing pendukung fanatik terus memberikan sorakan dan teriakan serta tepuk tangan meriah terus mendukung klubnya.

Medapat support terus menerus manambah semakin serunya pertandingan dan terjadi kejar mengejar poin secara ketat.

Teriknya matahari pun tak membuat nyali ibu ibu surut untuk terus saling “mencuri” poin dan terbukti pertandingan sangat ketat dan harus diakhiri dengan 5 set walaupun akhirnya keberuntungnan berpihak pada klub’ Bung Tekab yang sudah sering meraih juara pada beberapa turnamen ini.

Ibu Silvi salah satu pemain dari klub Bung Tekab menyampaikan apresiasinya atas kemenangan ini dan berharap kedepan teman temannya semakin giat dalam latihan dan semakin kompak sehingga siap bila ada turnamen, harapnya mengakhiri.

Hadir dalam penutupan turnamen ini Kasrem 032 Kolonel Inf Edi Nurhabad, Kasi Intel Kolonel Kav Mukmin, Kasiren Kol Inf Chtishardjoko dan Ibu ibu Persit.

LEAVE A REPLY