Beranda ACEH Bupati Aceh Singkil Akan Copot Jabatan Apabila Ada ASN Berkinerja Buruk

Bupati Aceh Singkil Akan Copot Jabatan Apabila Ada ASN Berkinerja Buruk

332
0
BERBAGI

Aceh Singkil,maklumatnews.net– Dulmusrid Bupati Aceh Singkil mengatakan banyak Aparatur Sipil Negeri yang datang menjumpai saya untuk meminta jabatan.

Bupati juga mengaku tidak akan melayani ASN yang datang hanya untuk menjelek-jelekkan ASN lainnya.

“Sebagian yang menemui sama saya, hanya menjelek-jelekkan ASN lain, dalam Belakangan ini ternyata dia yang minta jabatan itu,” ucap Dulmusrid kepada wartawan usai melantik dan mengambil sumpah jabatan ratusan pejabat Eselon II, III dan IV di Gedung Serba Guna kamis (22/8).

Ia menyebutkan, tidak akan melayani ASN yang datang hanya ingin mengemis jabatan. Apabila tidak mampu bekerja, dan jika ada yang berkinerja buruk akan saya copot dari jabatan, tegas Dulmusrid

Bupati Aceh Singkil menjelaskan banyak ASN yang tidak hadir saat mutasi jabatan tersebut. Menurut Dul Mursrid hal itu sering terjadi karena tidak diberi jabatan.

Kemudian, persiapan pelantikan sengaja dibuat dadakan. Supaya untuk menghindari yang minta-minta jabatan sebutnya. Bupati juga menyampaikan, pelaksanaan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah kali ini dikuatkan dengan penandatangan fakta integritas atau perjanjian kerja.

“Kita sengaja buat fakta integritas, karena sudah banyak laporan pegawai yang kerjanya tidak benar. Dan jika ini terbukti, akan saya catat dan saya buang,” tegasnya lagi.

Diterangkannya, mutasi jabatan ini dilakukan sudah sesuai dengan basic ASN masing-masing. Dilakukan melalui verifikasi kelayakan dan dianggap mampu. Dan bukan karena kekerabatan.
jika ada laporan tidak mampu melaksanakan tugas tetap akan saya dievaluasi, katanya (Rahmat)

LEAVE A REPLY