Beranda ACEH Bupati Aceh Singkil Gelar Mutasi Besar Besaran dalam Stuasi Covid-19

Bupati Aceh Singkil Gelar Mutasi Besar Besaran dalam Stuasi Covid-19

294
0
BERBAGI

Aceh Singkil-maklumatnews.net –
Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil Secara mendadak sebanyak total 116 orang dimutasi besar-besaran. Yang dilantik di halaman kantor bupati, Rabu (22/4/2020).

Dalam sambutannya Bupati Aceh Singkil Dul Musrid menyampaikan, mutasi pejabat tersebut bagian dari pola pembinaan karir pegawai, termasuk bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja, sampainya.

Dulmusrid berharap, kepada ASN yang baru dilantik harus berkomitmen terhadap tugas dan tanggung jawab, serta mempertahankan integritas, loyalitas, dan kedisiplinan, tambahnya.

Sementara itu, Ali Hasmi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Singkil, mengatakan banyak posisi jabatan pada SKPK yang kosong sehingga organisasi kewalahan melaksanakan tugas, terangnya.

Kemudian, dengan digelarnya mutasi kali ini, saya berharap penanganan pencegahan Covid-19 lebih efektif lagi. Ucapnya.

Ali Hasmi menambahkan, lokasi pelantikan sengaja di tempat terbuka hal ini dilakukan sebagai upaya untuk melantik pejabat melalui video conference, lantaran terhambat jaringan, jelasnya.

Menurut Ali Hasmi, kegiatan tersebut telah dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Tamu yang diundang tidak banyak, kita juga menerapkan aturan kesehatan, seperti jaga jarak, menyiapkan cuci tangan, disinfektan, hand sanitizer, setelah itu diperiksa kesehatan dari petugas dinas Kesehatan, tutupnya. (R)

LEAVE A REPLY