Beranda ACEH Bupati Aceh Singkil Gelar Silaturrahmi dengan Insan Pers

Bupati Aceh Singkil Gelar Silaturrahmi dengan Insan Pers

364
0
BERBAGI

Aceh Singkil, maklumatnews.com-Bupati Aceh Singkil adakan pertemuan dengan para insan pers baik dari media cetak, elektronik, dan media online. 19/08/2019 di pendopo Bupati Aceh Singkil Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil. Guna membahas kemajuan daerah yang telah tercapai membahas isu isu strategis pembangunan derah serta mengadakan tanya jawab Bupati dengan insan pers.

Dalam sambutannya Dul Mursrid menyampaikan kemajuan derah yang telah tercapai adalah Aceh Singkil mendapatkan penghargaan WTP secara terus menerus, keluarnya SK Kemendes Aceh Singkil terlepas dari daerah tertinggal menjadi daerah binaan.

Selanjutnya, Wakil Bupati Aceh Sazali, S.Sos menambahkan keluarnya SK kemendes bahwa Aceh Singkil terlepas dari daerah tertinggal penyebab adalah adanya data – data yang dihimpun dari statistik, Dinas Sosial berdasarkan angka kemiskinkean, pendidikan, dari itulah menjadi penilaian langsung dari pemerintah pusat tanpa unsur rekayasa.

Kemudian, Sazali menyampaikan lagi tentang potensi daerah yang ada di Aceh Singkil seperti Pariwisata, minyak, ikan berlimpah, kelapa yang semuanya itu bisa kita kembangkan melalui instansi – instansi terkait demi untuk kemajuan perekomomian masyarakat.

Penyampaian terakhir Dul Mursrid berharap kepada para media supaya membantu pemerintah daerah yaitu dengan mempublikasikan kemajuan dan kekurangan yang ada di daerah ini.

Turut hadir dalam konferensi pers kadis Diskominfo, Kadis Kelautan Kepala Inspektorat, kadis Disparpora, kepala Statistik Aceh Singkil. (Rahmat)

LEAVE A REPLY