Beranda DAERAH Bupati Harapkan Guru Terus Update Dan Jangan Gaptek

Bupati Harapkan Guru Terus Update Dan Jangan Gaptek

76
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Maklumat News

“Terus bangun sinergisitas dan komunikasi serta koordinasi lintas bidang, pengawas dan semua jajaran dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam menjalankan tupoksinya masing-masing”.

Hal itu ditekankan bupati Eka Putra ketika sambangi kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah  Datar dalam rangka hari guru, Kamis (25/11)

Dikatakan Eka Putra, “Saat ini zaman sudah canggih, semua sudah menggunakan teknologi dan dunia pendidikan membutuhkan inovasi dalam menjalankan tugasnya”.

“Untuk itu guru harus terus update, jangan gaptek tanamkan niat tulus dalam menjalankan tugas sebagai pendidik, demi masa depan anak-anak kita,” pesan Bupati.

Menurut Eka Putra, beban kinerja pengawas, kepala sekolah dan juga para guru juga semakin berat karena pengawas bersama kepala sekolah dan guru harus mampu memonitor dan memantau siswanya dalam menggunakan gadget dari hal-hal negatif.

Kedatangan Bupati Eka disambut langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Riswandi, beserta para pejabat Eselon III, IV dan juga para Pengawas SD dan SMP se-KabupatenTanah Datar.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Bupati, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Riswandi, mengaku seluruh jajarannya siap untuk melaksanakan instruksi dan arahan Bupati.

“Kita jajaran Dikbud siap mengikuti dan menjalankan arahan pak Bupati dalam upaya optimalisasi capaian peningkatan mutu pendidikan di Tanah Datar,” sampainya. (pinos/r)

LEAVE A REPLY