Beranda BERITA TERBARU BUPATI IRDINANSYAH TARMIZI WAFAT, DUKA MENYELIMUTI WARGA TANAH DATAR

BUPATI IRDINANSYAH TARMIZI WAFAT, DUKA MENYELIMUTI WARGA TANAH DATAR

551
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Maklumatnews

Setelah berjuang tanpa lelah melawan rasa sakit diderita sembari menjalani tugas dalam amanah yang di diemban sebagai pimpinan daerah, akhirnya takdir Allah berkata lain.

Kabar duka itu menyeruak, Sabtu (19/9) malam sekitar jam 8 diperoleh berita via Humas Pemkab bahwasanya Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi telah dipanggil sang Khalik di RSUP Dr. M. Djamil Padang.

Sontak segenap warga Luhak Nan Tuo diliputi rasa kehilangan dan duka yang teramat mendalam karena Irdinansyah Tarmizi merupakan sosok yang familiar serta dekat dengan masyarakatnya.

Banyak hal yang telah dilakukan Almarhum sebagai inovasi dalam menjalankan roda pemerintahan terutama dalam bidang keagamaan seperti gerakan subuh berjema’ah, Wisuda 1000 Tahfidz sehingga Tanah Datar kembali meraih juara Umum MTQ Tingkat provinsi beberapa waktu lalu.

Namun beberapa waktu belakangan ini kondisi kesehatan Almarhum mengalami penurunan, diawali dengan kondisi pengapuran tulang yang mengharuskannya bolak-balik berobat ke negara tetangga dan beberapa hari lalu dirawat di RSUP. M. Djamil dengan kondisi kritis.

Setelah berhasil melewati masa-masa kritis dan disaat harapan akan kesembuhan membesar, Allah sang pemilik raga lebih sayang dan menjemput almarhum kembali kepangkuanNya.

Selamat jalan Uda Ir, (sapaan akrab almarhum dari rekan-rekan wartawan Luhak Nan Tuo) teriring do’a dari wargamu, semoga “lakek tangamu” untuk kemaslahatan orang banyak menjadi jalan untuk menuju surganya Allah, aamiin.. (N-05)

 

 

 

LEAVE A REPLY