Beranda BERITA TERBARU Cabor Muathay, Kota Padang Mandi Emas dan Perak

Cabor Muathay, Kota Padang Mandi Emas dan Perak

363
0
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.net–Memasuki hari ke tiga cabang olahraga Muathay, kontingen Kota Padang berhasil menorehkan medali emas.

Cabang olahraga yang baru pertama kali dipertandingkan pada ajang Porprov ini, merupakan olahraga keras dan terbilang full Body Contact

yang baru ikut dalam iven Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumbar 2016, yang digelar dipelataran parkir Gor H.Agus Salim Padang. Hinga hari Selasa (22/11) atlet Kota Padang, juga mampu menorehkan medali emas.

Pada hari ketiga pelaksanaan Muathay, atlet Kota Padang, juga menorehkan medali emas melalui atletnya Angel Bunga Candika, yang bermain dikelas Under -45kg Putri.

Pelatih kepala Muathay Padang, Firman Syafei, ketika dikonfirmasi mengatakan, insya allah, untuk perolehan medali emas lainya berkemungkinan kita akan mampu menyabet beberapa medali lagi, dan kita akan persembahkan untuk Kontingen Kota Padang, ujarnya.

“Kita akan memberikan kejutan untuk Kontingen Kota Padang, dengan menambah pundi-pundi medali emas dari Muathay,”ujarnya.

Sementara itu, selain medali emas, atlet Muathay Kota Padang, juga mempersembahkan medali perak, yang mana berhasil diraih oleh Elsa Mayori, yang berlaga dikelas Under 42kg Putri. (tf/ac)

LEAVE A REPLY