Beranda BERITA TERBARU Cabor Wushu Ditutup, Padang Berkilau Emas

Cabor Wushu Ditutup, Padang Berkilau Emas

422
0
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.net–Atlet Kota Padang panen medali emas dalam Cabang Olahraga Wushu. Sebanyak 17 medali emas berhasil didulang dari 40 nomor pada cabor yang mengambil venue di Asrama Haji

Cabor yang digelar di Asrama Haji Tabing pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIV tersebut, resmi ditutup, Jumat (25/11). Sekaligus dilaksanakan Upacara Penghormatan Pemenang yang dihadiri Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi, Kepala Dispora Padang Suardi, Ketua Umum Wushu Sumbar dan Ketua KONI Padang Agus Suardi serta Ketua KONI Kota Pariaman.

Pelatih Wushu Padang, yang terdiri dari Hendri Antoni, Sandi Korga, Lusi Kamalia dan Rengga mengatakan,Cabor Wushu memasang target 15 medali emas. Namun target tersebut berhasil dilampaui. Sebanyak 17 medali emas direbut dari 40 yang disediakan.

“Kami menargetkan sebanyak 15 medali emas, namun target tersebut dapat kami lampaui dengan berhasil meraih sebanyak 17 medali emas,” kata Hendri Antoni kepada Padang Media. Com.

Pertandingan cabor Wushu, yang digelar selama empat hari ini, Kota Padang, menurunkan sebanyak 20 orang atletnya, yang artinya hanya tiga orang atlet yang belum mampu meraih medali emas.

“Ini merupakan prestasi gemilang yang pernah kami gapai,” tambah Hendri Antoni.

Setelah Kota Padang, berada di posisi kedua adalah kontingen Kota Bukittinggi, disusul kontingen Kota Sawahlunto dan Kota Solok. (DU)

LEAVE A REPLY