Beranda BERITA TERBARU Cegah Covid-19, PMI, RAPI, BASARNAS Bersama Sahabat 86 Semprot Disinfektan Di Pamtigo

Cegah Covid-19, PMI, RAPI, BASARNAS Bersama Sahabat 86 Semprot Disinfektan Di Pamtigo

256
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Sago atau Pamtigo Kota Payakumbuh Dr. Khairul Ikhwan menginisasi penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor badan usaha milik daerah tersebut, Jumat (30/7).

Penyemprotan tersebut dilakukan oleh Radio Antar Penduduk Indonesia, Palang Merah Indonesia, BASARNAS, dan Sahabat 86. Setiap sudut ruangan disusuri oleh organisasi yang memang sudah sering saling mendukung dalam urusan kemanusiaan itu.

Pamtigo Payakumbuh atau yang sering dikenal masyarakat dengan PDAM ini adalah usaha milik pemerintah yang melayani masyarakat pelanggan, dengan begitu, perlu dipastikan lingkungan kantor bebas dari Virus Corona yang bisa berada di sana.

“Ini langkah antisipasi yang dilakukan Pamtigo agar memberikan rasa nyaman kepada pegawai dan masyarakat yang melakukan aktifitas disini,” ungkap perwakilan RAPI Teja Yoserizal dan sahabat 86 yang diwakili oleh John Jebe kepada media.

Sementara itu, menurut pengurus PMI Kota Payakumbuh Robby Muchsis, PMI siap membantu untuk penyemprotan disinfektan, tak hanya di kantor-kantor saja, namun juga di sekolah-sekolah dan fasilitas umum lainnya. (FS)

LEAVE A REPLY