Beranda BERITA TERBARU Cegah Infeksi Vagina, Hindari Celana Dalam di Malam Hari

Cegah Infeksi Vagina, Hindari Celana Dalam di Malam Hari

759
0
BERBAGI
JAKARTA-(MAKLUMATNEWS.NET) – Kebersihan adalah salah satu hal utama yang sering diperhatikan orang pada diri mereka sendiri. Salah satunya menjaga bagian organ intim, khususnya untuk wanita.

Salah satunya menjaga kesehatan vagina merupakan hal yang sangat penting. Ini karena beberapa wanita lebih rentan terhadap infeksi vagina.

Agar vagina tetap terjaga dengan baik, penempatan waktu saat memakai celana dalam sangatlah penting. Sebab, pemakaian  celana dalam juga bisa memengaruhi kebersihan vagina.

Mengutip Idiva, hindari memakai celana dalam di malam hari. Hal ini bertujuan untuk memberikan ruangan pada vagina untuk mendapatkan udara. Jadi tidak mengenakan celana dalam bisa memberikan udara pada vagina agar tetap sehat.

Tidak hanya itu, mengenakan celana dalam hingga lembab bisa meninmbulkan beberapa bakteri yang mudah membuat vagina terinfeksi. Dan bisa membuat vagina Anda tidak bersih sehingga menimbulkan beberapa penyakit di sekitar area vagina.

Oleh karena itu, gantilah celana dalam Anda jika terlalu lembab. Seringnya mengganti celana dalam bisa menjaga kesehatan pada vagina.

SUMBER SINDONEWS
(nfl)

LEAVE A REPLY