Beranda BERITA TERBARU Chris Eubank Jr Pertahankan Sabuk Juara IBO

Chris Eubank Jr Pertahankan Sabuk Juara IBO

287
0
BERBAGI
LONDON-maklumatnews.net–Chris Eubank Jr mempertahankan sabuk juara kelas menengah IBO super setelah mengalahkan Arthur Abraham dengan kemenangan angka mutlak 118-110, 118-110 dan 120-108 di Wembley Arena, Sabtu (15/7/2017) malam waktu setempat. Setelah kemenangan ini petinju berusia 27 tahun itu akan mengikuti Kejuraan Tinju Super Series yang akan menampilkan beberapa nama besar di divisi ini.

Eubank Jr mencatat rekornya menjadi 25 kemenangan dan satu kekalahan. Pasca pertarungan, dia mengatakan Abraham adalah lawan yang memiliki ketahanan fisik lebih baik ketimbang lawan sebelumnya.

Jika dibandingkan dengan lawan Abraham sebelumnya, Eubank Jr tidak melakukan pekerjaan dengan baik seperti yang pernah dilakukan Gilberto Ramirez. Pasalnya, Ramirez mampu mendominasi pertarungan dan tidak memberikan ruang sedikit pun kepada lawannya.

Sebaliknya, Eubank Jr mendapat banyak pukulan ke kepalanya. “Dia adalah lawan yang paling tahan lama yang saya hadapi. Saya memukulnya dengan setiap pukulan dalam pertarungan. Ini adalah pertama kalinya dalam karier saya di mana saya mengakhiri pertarungan hingga 12 ronde,” ujar Eubank Jr, pasca pertarungan.

sindonews
(bep)

LEAVE A REPLY