Beranda BERITA TERBARU Dalam 11 Menit, Tiket duel Golovkin vs Brook Ludes

Dalam 11 Menit, Tiket duel Golovkin vs Brook Ludes

330
0
BERBAGI

Duel Gennady Golovkin kontra Kell Brook di 02 Arena pada 10 September 2016 dipastikan bakal disaksikan oleh jutaan pasang mata dunia. Antusias penggemar tinju itu dibuktikannya ketika tiket pertarungan kelas menengah ludes terjual dalam waktu 11 menit. Itu sebagaimana dilaporkan Boxingnewsonline, Sabtu (16/7/2016).

Penikmat tinju di Inggris sepertinya sudah tak sabar menantikan kehadiran Golovkin di Inggris. Maklum, pemilik sabuk juara dunia kelas menengah versi WBA, IBF, IBO, dan interim WBC baru kali pertama datang ke tanah Ratu Elizabeth.

Golovkin menerima tawaran bertarung melawan pemegang sabuk juara dunia IBF kelas welter setelah mendapat telepon dari promotornya Tom Loeffler. Menurutnya, ini adalah ujian berat buat dirinya untuk menguji kemampuan tinju.

“Hanya beberapa hari yang lalu, promotor (Tom Loeffler) menelepon saya dan mengatakan Kell Brook ingin melawan saya. Ini adalah berita besar bagi saya. Saya kenal dia dan ia adalah petarung terbaik di divisinya. Sehingga ini akan jadi ujian berat buat saya. Yang jelas, ini akan menjadi pertunjukan besar untuk semua orang yang menonton pertarungan melalui TV atau di arena,” terang Golovkin, dalam jumpa pers baru-baru ini.

(mir)

LEAVE A REPLY