Beranda BERITA TERBARU Dalam Rangka HUT Pasmar-2 Komandan Yonmarhanlal II Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Dalam Rangka HUT Pasmar-2 Komandan Yonmarhanlal II Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

597
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews.net- Dalam rangka Hut Pasmar-2 yang ke 14 Marinir adakan kegiatan bakhti sosial dalam bentuk pengabdian untuk Negeri memberikan bantuan kepada Panti asuahan Ridho Rahmat(16/03/18) Padang.

Acara ini Untuk menjalin silaturahmi antara marinir dan masarakat beserta bentuk kepedulian angakatan laut terhadap anak-anak yang kurang mampu seperti yang ada dipanti asuahan Ridho Rahmat.

Terselengaranya acara ini berkat kerja sama antara marinir dengan beberapa instansi dan komunitas diantaranya, Baznas Kota Padang, aksi cepat tanggap( ACT), Seniman Minang, Jalasenatri dan Ketua Masjid At- Tagwa Lantamal II.


Komandan Yonmarhanlan II Letkol Marinir Bastian Setya Laksana Putra, S. E Mengatakan, terimakasih kepada Panti Asuhan Ridho Rahmad dan masyarakat sekitar. Bahwa sanya Marinir melakukan silaturrahmi dengan Panti Asuhan Ridho Rahmat.

Dalam rangka memperigati Hut Pasmar-2 ke 14 Pasmar. Pasmar adalah suatu organisasi yang ada di jakarta, dan Marinir yang ada di daerah Kota Padang juga ikut memperingatinya, dan Marinir yang ada di Kota Padang bisa berguna bagi masyarakat Kota Padang, apa yang bisa kita berikan supaya berguna bagi Panti Asuhan Ridho Rahmad, ungakapnya.


Adapun acara yang dilaksanakan ini bukti bagi masarakat bahwa Marinir itu ada untuk Masyarakat, khusus kami yang ada didaerah Kota Padang, nantinya kami Marinir akan memberikan bantuan dari akomandan Yonmanharlan ll. Berupa Sembako, Oven alat masak, serta biaya kontarakan 1 tahun kedepan, jelasnya.

Kemudian nantinya juga akan ada Penyerahan Santunan dari Jalasenastri, dari Baznas Kota Padang berupa Satu Unit Gerobak,
Penyerahan Santunan dari Aksi Cepat Tangkap (ACT)berupa Pakaian dan Alat Tulis, penyerahan Sembako dari Seniman Minang.

Semoga apa yang kami berikan dapat berguna bagi adik-adik di panti asuhan serta bisa membantu apa yang dibutuhkan pengurus selama ini, tutupnya.

SRP.

LEAVE A REPLY