Beranda BERITA TERBARU Dandim 0306/50 Kota Berkunjung Ke Wilayah Koramil 02/Pangkalan

Dandim 0306/50 Kota Berkunjung Ke Wilayah Koramil 02/Pangkalan

581
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Baru saja serah terima jabatannya, Dandim 0306/50Kota Letkol Kav Ferry S Lahe berkunjung ke Koramil 02/Pangkalan, Kamis (2/1). Kunjugannya ini dandim yang baru itu ingin silaturrahmi dan perkenalan komandan Kodim 0306/50 kota kepada seluruh komponen masyarakat Kecamatan Pangkalan.

Dalam pertemuan itu dihadiri oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry S Lahe, beserta Pa Staf, Danramil 02/Pkl Mayor Inf Hasbullah, beserta Babinsa dan ibu persit Ranting 02/Pkl, Ketua persit KCK Cab LX dan pengurus, Camat Pangkalan, perwakilan kejaksaan, Wali nagari, Jorong, Ketua KAN, ketua LKM, dan UPT sekecamatan pangkalan, serta undangan lainnya.

Camat Zulkifli Lubism mengatakan siap bekerjasama dengan TNI dalam membangun Kecamatan Pangkalan, harus ada kerjasama yang berkelanjutan seluruh komponen masyarakat dibawah pendampingan TNI khususnya dari Koramil.

Wlinagari Tanjung Pauh, Taufik menyebut sudah menghibahkan tanah untuk pembangunan pos Koramil 02/Pkl dan berharap segera dibangun,

“Kehadiran Pos TNI akan memberikan rasa mana bagi warga diwilayah kami,” ungkapnya.

Sementara itu Dandim 0306/50 kota, Letkol Kav Ferry S Lahe, takjub dengan sambutan warga, dirinya menitipkan Danramil dan semua babinsa agar dibantu, diarahkan dan diberikan masukan,

“Adakan kerjasama yang baik untuk semua kegiatan dengan melibatkan pihak TNI, kami bekerja 24 jam sehari siap membantu masyarakat khususnya di Kecamatan Pangkalan ini,” terangnya.

Masyarakat merasa puas dan antusias, dengan sambutan yang positif dari semua komponen masyarakat atas kehadiran Danramil 02/Pangkalan Mayor Inf Hasbullah dan Dandim 0306/50 kota Letkol Kav Ferry S Lahe, besar harapan bisa bekerjasama untuk kemajuan Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota. (FS)

LEAVE A REPLY