Beranda BERITA TERBARU Danramil 02/Pkl Hadiri Musrenbang 2021 Kecamatan Pangkalan Koto Baru

Danramil 02/Pkl Hadiri Musrenbang 2021 Kecamatan Pangkalan Koto Baru

352
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Danramil 02/Pkl Mayor Inf. Hasbullah P. menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pangkalan Koto Baru di aula kecamatan, Rabu (12/2).

Dalam Musrenbang itu dilaksanakan pemaparan dan pengesahan anggaran Nagari sekecamatan Pangkalan untuk periode 2021 dan pengajuan ke Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota.

Musrenbang itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Ferizal Ridwan, kepala OPD sekabupaten Limapuluh Kota, Forum komunikasi pimpinan kecamatan (Danramil, Camat, Kapolsek, kejaksaan), anggota DPRD dapil II Pangkalan, walinagari sekecamatan pangkalan dan staf, serta perwakilan masyarakat.

Wakil Bupati Ferizal Ridwan menyebut Musrenbang merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan sesuai tahapannya, mulai dari tinggkat Jorong, nagari, kecamatan, dan kabupaten.

“Para pengguna anggaran yaitu walinagari harus benar-benar mempertanggung jawabkan semua anggaran yang ada,” kata Wabup.

Sementara itu Danramil 02/Pkl Mayor Hasbullah P mengatakan dalam pelaksanaan pengelolaan anggaran yang ada hrs tertib administrasi, sehingga tidak ada celah untuk terjadinya penyelewengan anggaran.

“Alhamdulillah kegiatan Musrenbang berjalan dengan lancar, selesai jam 13.00, kita berharap kedepan pembangunan di Pangkalan semakin lebih baik lagi hendaknya,” kata Danramil. (FS)

LEAVE A REPLY