Beranda BERITA TERBARU DATA COVID-19 TANAH DATAR HARI INI 1 ORANG POSITIF, 1 ORANG SEMBUH

DATA COVID-19 TANAH DATAR HARI INI 1 ORANG POSITIF, 1 ORANG SEMBUH

183
0
BERBAGI

 

 

Tanah Datar, Maklumatnews.net

“Berdasarkan data sementara Covid-19 yang dirilis Pemprov Sumatera Barat untuk kabupaten Tanah Datar hari ini ada penambahan sebanyak 1 orang positif, sembuh juga satu orang”.

Hal itu disampaikn Kabid P2P Dinas Kesehatan kabupaten Tanah Datar Roza Mardiah melalui sambungan Handphone dengan Humas dan Protokoler terkait perkembangan Pandemi Covid-19 di Luhak Nan Tuo, Selasa (13/10).

Untuk wilayah Sumatera Barat penambahan kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 masih cukup tinggi dengan data sementara yang dirilis tercatat 166 orang positif dan 81 orang sembuh.

Dijelaskan Roza, pasien konfirmasi tersebut yaitu laki-laki, umur 31 tahun, pekerjaan wiraswasta, alamat Barulak Kecamatan Tanjung Baru dan pasien sembuh, laki-laki, umur 54 tahun, pekerjaan petani, alamat Jorong Subarang Kecamatan Batipuh.

Untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 270 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 6 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Padang Panjang.

Selanjutnya, 3 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 10 orang karantina di PPSDM Baso, 2 orang di Karantina Padang Panjang, dan 65 orang isolasi mandiri, 171 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 8 orang. Sementara Suspek 17 orang, Probable 2 orang dan pelaku perjalanan 40 orang. (N-05)

LEAVE A REPLY