Beranda BERITA TERBARU Demi Kumpul Bersama Keluarga Mudik Pakai Sepeda Ontel

Demi Kumpul Bersama Keluarga Mudik Pakai Sepeda Ontel

657
0
BERBAGI

JAWA TENGAH-(MAKLUMATNEWS.NET)- PULANG kampung menggunakan mobil, pesawat, kereta atau motor mungkin sudah biasa, tapi bagaimana bila menggunakan sepeda. Seperti yang dilakukan Warisan (46) warga Desa Jatimulyo Kecamatan Kuarasan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah,  yang memilih pulang kampung dengan meng gowes  sepeda ontel  dari Bandung Jawa Barat ke Jawa Tengah.

“Demi dapat berkumpul dengan keluarga ya saya rela menggoes sepeda ontel dari Bandung ke Kebumen,” katanya, saat beristirahat di Kersamanah Kabupaten Garut, Sabtu (2/7/2016).

Menurutnya, bukan tidak mau mudik seperti yang lainnya, namun ongkos mudik  bagi pekerja buruh di salah satu pabrik ini cukup mahal. Oleh karenanya, ia rela menggoes sepeda ontel .

“Saya berangkat selepas sholat subuh sekira pukul 5.00 WIB, dari Cisirung Mohamad Toha Bandung, dan diperkirakan kalau tidak ada halangan bisa sampai di kampung halaman Kecamatan Kuarasan Kabupaten Kebumen besok  jam 3.00 WIB dini hari,” paparnya. Sebab ini kali kedua ia mudik dengan menggoes sepeda ontel.

Demi berkumpul dengan sanak keluarga Lelaki ini rela berlelah-lelah sambil menjalankan ibadah puasa. Semoga selamat dalam perjalanan. (Canda Aprilia)

SUMBER POROS GARUT

LEAVE A REPLY